Dear netters

Putri saya berumur 13 bulan sedang lincah-lincahnya bergerak seperti
berjalan, berlari, pokoknya selain tidur dia selalu bergerak. Gerakannya
terlalu over jika saya bandingngkan dengan anak anak lain yang sebaya dengan
dia. Jika malamnya sewaktu tidur dia sering muntah-muntah. Kadang sampai dua
kali dalam waktu yang berdekatan.
Yang ingin saya tanyakan kepada netter apakah muntahnya ini ada hubungan
dengan gerakannya yang terlalu over dan bagaimana tindakan kami untuk
menghindari agar hal tersebut tidak terulang lagi.
Kalau ada netter yang mengalami seperti hal ini mohon share pengalamnnya.
Terima kasih.

Salam.