Ibunya Tio,

Waktu kehamilan thn 1996 saat kena alergi juga
bagaimana menurut dsog-nya?  Apabila alergi lagi, apa
tidak lebih baik mengkonsumsi obat yang pernah
diberikan dsog dulu ...
Setahu saya sich kalo lagi alergi sebaiknya jangan
kena air dan jangan digaruk-garuk ...

Anak saya juga pernah alergi ikan salmon, padahal dia
sering makan ikan salmon tapi ngga' pha-pha tuch ...
makanya saya bingung waktu makan ikan salmon lagi
(dengan pengolahan yang sama)ternyata timbul alergi.
Menurut dsa-nya sich waktu itu mungkin protein yang
terkandung dalam salmon tsb sudah rusak ditambah
kondisi badan anak saya yang lagi jelek, sehingga
menimbulkan alergi.  Bagaimana ya cara kita tahu bahwa
kandungan protein dalam ikan sudah rusak? Ada yang
bisa sharing ngga? ... Lho malah saya yang nanya ya
...:)

Salam,
Ibunya Syafa