Mbak Mamik yang dari CNI namanya NUTRIMOUS (spelling nya mungkin salah),

rgds,
ambar

-----Original Message-----
From: Mamiek [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 30, 2000 3:14 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Luka Membekas di Pipi

Pak Hanjana ,

Saya pernah coba resep dari dokter, namanya " Decoderm salep @ buatan
Jerman isinya  warnanya putih ,baunya harum tidak lengket dan dingin ,
saya beli di apotik Tugu Ibu Pal Kelapa Dua  Cimanggis-Jl.Raya Bogor.
luka bekas enzym  saya pulih kembali.
namun ada juga yg produc dari CNI tapi saya lupa besuk pagi saya Forward
kalau yg dari tradisional saya pernah coba itu lo Pak Daun petai cina di
tumbuk /di kunyah lulu di tempel ke bekas yg luka tapi harus to be
countinew (rada sabar ) bisa juga dari daun Mauni yang di pinggir
jl.pohonnya tinggi dan merindang buahnya like this buah melinjo.
daunnya di rebus lalu airnya di usap-usap pakai kapas /kain kasa yang
bersih. (Mudah-mudahan berguna bagi yg mau mencoba)

        Wassalam
        [Mamiek]