mbak Heny,
kalau pengalaman teman saya, dia dulu juga periksa TORCH setelah menikah,
hasilnya dia kena CMV. Terus, ke dokter, sama dokternya dikasih obat (saya
ngga' tau namanya), beberapa macam, dan jadwal minum obatnya ketat (sampai
kalendar dia penuh catetan tuh!).
Setahun kemudian, di-titer lagi, udah negatif katanya. Baru setelah itu dia
boleh hamil.
Nah, kalau dari hasil test tsb dibilang sama dokternya udah negatif (1/100),
mustinya sih ya ngga' papa ya... tapi kalau temen mbak pengen punya anak,
yaaa... ada baiknya diobatin sampai titernya zero. Biar anak dan ibunya
aman, ngga' kena masalah apa-apa.

best regards,
- quinike
http://pages.prodigy.net/monthmary