        From:   Novi Mayasari [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   04 Juli 2000 7:40
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] putih-putih di-punggung bayi

        Anak saya (waktu umur 2 s/d 5 bulan) pernah mengalami putih-putih di
        jidatnya, makin lama makin membesar. Setelah saya bawa ke dokter
kulit,
        diberi salep racikan warna putih. Saya olesi setiap hari setelah
mandi, dan
        dijemur di matahari pagi akhirnya setelah sebulan putih-putih itu
hilang
        tanpa bekas. Katanya sich penyebabnya air tanah (jetpump) di rumah
saya.

http://www.balitanet.or.id