Coba aja Trombophop, Insya Allah cepet pak, soalnya salep itu membantu
mengalirkan aliran darah.

Wass

                    basuki rahmat

                    <basuki_r@ipt        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    n.co.id>             cc:

                    Sent by:             Subject:     [balita-anda] memar

                    [EMAIL PROTECTED]

                    o.id

                    07/05/00

                    10:56 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Anakku umur 15 bulan, pas saya gendong karna nangis kakinya mancal-mancal
dan
kepalanya kena pinggirnya kusen pintu. Waktu itu saya ndak berpikir jauh,
karna saya
pikir ya biasa saja karna langsung tidur. Malemnya pas tidur saya raba
kepalanya
ternyata njendol(bengkak) empuk , saya kaget dan tak kasih nutrimoist
sampai 3 hari
ini kok masih bengkak saja (cuma agak berkurang), bahaya ndak ya apa saya
perlu
rotgen, atau mungkin ada yang tahu soal obat memar ini. Oh ya yang kena
bukan kepala
bagian belakang tapi di pinggir, agak atas.Saya mohonshare temen temen yang
tahu
obat memar yang gampang dicari di pasaran. Terima kasih.