Rekan netters,
Saya sebenarnya tidak banyak tahu mengenai "apa sebab dan akibat
mengigau ini"
Tapi sepertinya apa yg dijelaskan mba' Endra sangat cocok dengan apa yg
dialami anak
saya.Usia 3th (laki2) pada siang hari dia aktif sekali dan sering
tidurnya larut malam.
Anak saya sering mengigau tertawa,menangis atau bicara2 ,tapi dengan
dielus2 punggungnya
biasanya dia akan tenang kembali dan tertidur lagi.
Semoga pengalaman saya ini dapat mengurangi kekhawatiran mba' yanis.
Untuk solusi dan tindakan2 lain mungkin ada info lain

Salam,

Mamik (mama Ghifari)