Nggak keberatan kan kalau saya coba jawab, sepertinya mbak Solichah lagi
sibuk dech.....kebetulan saya dapat undangan untuk Pekan Balita ini (tapi
ini terbuka koq, free ticket).  Jadi pada Pekan ini  di jual dan dipamerkan
berbagai macam kebutuhan balita dan anak", mulai dari tas sekolah, baju,
sepatu, mainan, interior ruang anak & balita, makanan dan minuman, obat"an,
yayasan pengembangan anak, lembaga pendidikan, rumah sakit ibu dan anak,
perusahaan asuransi serta barang dan jasa lainnya yang berhubungan denga
dunia anak & balita.  Juga ada aneka hiburan dan lomba (lomba balita sehat,
lomba foto ekspresi ayah dan buah hati, lomba paduan suara, atraksi badut,
jumpa tokoh pecinta anak, seminar dan konsultasi seputar anak & balita.
Segitu yang saya tau....untuk lebih jelasnya yuk kita sama" lihat
pamerannya.  OK.............semoga jawaban saya dapat memberikan gambaran
buat ibu dan rekan sekalian.

Mamanya Naufal