From: Mamik2 [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 10, 2000 11:09 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] FW: gendongan bayi

yth,Mba'Fifi

Saya rasa posisi menggendong seperti yang di maksud tidak ada efek thd
posisi (penis)
Karena posisi demikian alat kelamin anak tidak pada posisi tertindih(
malah ada rongga ) di depan badan si penggendong.Dan pengalaman saya
juga baik2 saja dengan gendongan spt yg dimaksud.Saya memakai gendongan
seperti itu (waktu anak saya usia 6 bln).
Semoga bermanfaat dan bagaimana pendapat yg lain...??

salam,Mamik J Maddenuang
(Mamanya Ghifari)