Mohon bagi pengalamannya dong... terutama yg anaknya menggunakan susu NAN1
Anak saya baru masuk 6 bulan... saya coba ganti susu formulanya dari Nan 1
ke Nutrima...
eh... setelah 2 hari kok dia tidak bernafsu lagi minum susu... padahal kami
mencoba proses pergantiannya secara bertahap...
Karena saya dan istri bingung... kami akhirnya kemarin beli Nan 2... tapi
kok sepertinya juga tidak terlalu berdampak bagus ya terhadap selera minum
susu anak saya...
Padahal anak saya Karinta berat badannya 8 kg panjang 67 cm... dan selama
ini minum susunya termasuk normal atau bahkan cenderung kuat (walapun
biasanya kami memberi 60-120 cc maksimal tapi sehari bisa 7-9 kali termasuk
malam). anak saya juga sudah terbiasa makan bubur susu sehari 2 kali sejak
usia 4 bulan dan juga buah jeruk/pepaya/pisang.
Lucunya ... turunnya selera minum/makan susu/bubur susu ini diiringi gejala
penyakit (tidak demam, tidak rewel) dan
anak tetap aktif... malahan kalau diberi jeruk baby peras selera minumnya
tinggi sekali...
Sekedar info: anak saya giginya sudah tumbuh 2 (di rahang bawah, satu +/- 2
mm, satunya baru keliatan).
Saya tidak tahu apakah problem menurunnya nafsu minum susu/makan bubur susu
ini karena faktor pertumbuhan giginya atau faktor lain...
Mohon tukar pengalamannya. Sekalian kalau ada yang tahu nomor telpon cutomer
carenya Nestle (saya lupa)... tolong saya diberi tahu dong...
Thanks,

Arif (Papanya Aldea Karinta)