Rekan - rekan,

Saya punya anak perempuan berumur 3 th 3 bln dengan berat badan terakhir (
ke dokter tanggal 13 Juni yll ) 23,5 kg.
Waktu ke dokter bulan May beratnya 20,5 dan disuruh dokternya untuk diet
karena takut kegemukan dengan cara perbanyak makan sabu - sabu ( sayur-buah
).
Kembali ke dokter lagi bulan Juni, ternyata berat badannya malah naik
menjadi 23,5 padahal saya sudah berusaha untuk menuruti petunjuk dokter
walaupun hati saya kadang-kadang merasa kasian koq mau makan aja dilarang -
larang tapi kalo keterusan gemuk juga kasian karena perempuan, karena kita
kerja banting tulang khan semua untuk anak.......

Mungkin ada rekan - rekan yang dapt membantu saya untuk mengatasi masalah
saya.........karena saya sudah mulai pusing harus melakukan apa
lagi............demikian juga dokternya, karena dia selalu bilang kebanyakan
pasiennya selalu mengeluh tentang anaknya yang susah makan dan minta vitamin
ini-itu supaya mau makan........tapi saya selalu dateng dengan masalah anak
yang terlalu gampang makan dan susah berhenti.

Terima kasih atas masukannya.

*   Kiko
E Field Operation West
%  5761881