From:   wulan14 [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, July 10, 2000 1:45 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] komedo pada bayi

Saya punya bayi perempuan berumur 4 minggu, sejak lahir di wajahnya ada
bintik2 seperti komedo memang tidak banyak tapi saya khawatir, takutnya
tidak akan hilang dan mengeras seperti jerawat batu pada orang dewasa,
tolong kalo ada yang punya pengalaman yg sama kasih tau cara
ngilanginnya. Dan lagi bayi saya pernah 2 kali buang air besar fesesnya
itu keras (berbentuk) seperti orang dewasa dan pada waktu mau BAB anak
saya mnjerit seperti kesakitan, kira-kira penyebabnya apa???

Terima Kasih.

salam,

ibunya Aulia