Terima kasih atas sharingnya, tapi ngomong2 ibu tinggal didaerah mana?

"Ny. Anne Heruman" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/29/2094 10:15:58 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Tia Sutarno/ID/QUES/ICI)
Subject:  [balita-anda] Maaf,  just sharing. Diluar topik

Bapak-bapak/Ibu-ibu anggota mailing list balita-anda yth.

Maaf bila apa yang saya tulis ini tidak berhubungan dengan topik balita
sama
sekali. Saya hanya ingin mengingatkan semua agar lebih hati-hati menjaga
kendaraannya. Mobil saya subuh tadi hampir saja dicuri orang dengan merusak
pintu sopir dengan obeng dan mereka juga menggunakan semacam duplikat
ignition key lengkap untuk menghidupkan mesinnya. Alat itu langsung dibuang
ketika saya terbangun dan berteriak ada maling. Dari alat tersebut,
kelihatan kalau mereka sudah profesional sekali. Kunci pintu itu ternyata
tidak ada artinya apa-apa buat mereka, demikian juga alarm yang katanya
canggih. Malah kebetulan maling tersebut gagal menghidupkan mesin karena
saya pasangi tombol rahasia yang termasuk sederhana alias primitif. Rupanya
Tuhan masih melindungi kami. Sekali lagi hati-hati. Thank's.

Regards,
Umi-nya Indy

IMPORTANT NOTICE:
This email is confidential, may be legally privileged, and is for the
intended recipient only.  Access, disclosure, copying, distribution, or
reliance on any of it by anyone else is prohibited and may be a criminal
offence.  Please delete if obtained in error and email confirmation to the
sender.