Dear netter

Nama saya Yudi, karyawan swasta, sudah menikah dan sudah dikaruniahi seorang putra "
Satya Alvian" (2 tahun). Saya tertarik di mailis ini karena banyak dibahas masalah 2X
seputar balita yg saya kurang tahu dan banyak informasi dari neters sekalian yg
berpengalaman mengetahui seluk beluk balita yang bermanfaat buat saya. Ada beberapa
pertanyaan yg ingin saya tanyakan, langsung aja yach..... saya ingin menanyakan kepada
netter sekalian beberapa hal tentang anak saya, kalau lagi mandi dan di keramasi
rambutnya selalu tidak mau dan nangis. Kenapa yaa...?
Rambut anak saya ini tipis sekali dan sedikit, padahal waktu lahir rambutnya tebal dan
banyak, setelah 40 hari rambutnya dipotong (gundul) tumbuhnya jadi tipis, saya gundul
lagi sampai 3 kali tapi tetap tipis juga tumbuhnya, kenapa yaaa......? mungkin ada di
antara netter sekalian yg pernah mengalami hal ini dan tahu solusinya.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas jawabannya.

salam kenal

yudi

Kirim email ke