Ataau beberapa
> saat lalu ada yang merekomendasikan untuk memakai minyak rambut KAINAMA
> (pusaka Ambon) saya lupa bisa dibeli di mana ya................Ayo siapa
> yang merekomendasikan...???

Saya pernah pakai minyak rambut yang dari toko Kainama itu (Keovita, namanya
kalau nggak salah) utk anak saya. Sepertinya cocok-cocokan juga, ya. Dan
ternyata anak saya enggak begitu berhasil pakai minyak itu alias rambutnya
tetap tipis dan agak merah.
Kalau resep tradisionalnya supaya rambut tebal sih pakai aja tumbuhan lidah
buaya. Caranya olesin aja lendir lidah buaya ke kulit kepala sebelum mandi.
Dan alhamdulillah hasilnya ada.

Tapi utk kasus putranya pak Yudi agak susah juga, ya. Soalnya Satya sudah
besar (nggak bisa dipaksain pake lidah buaya, dan kayaknya dia bakalan risih
deh), apalagi susah diajak keramas. Jadi menurut saya lidah buaya ini agak
susah diterapin utk Satya.

**Endra**