Malaikat di rumahmu

Suatu hari ada seorang bayi yang akan dilahirkan ke dunia. Sang bayi
bertanya kepada Tuhan " para malaikat mengatakan bahwa besok Engkau akan
mengirimku ke dunia, tapi bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu
kecil dan lemah?"
Tuhan menjawab " saya telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan
menjaga dan mengasihimu."
Sang bayi berkata " Tapi disini, di Surga, yang saya lakukan hanyalah
bernyanyi dan tertawa. ini sudah cukup bagi saya untuk berbahagia."
Tuhan menjawab lagi " Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu
setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi
lebih bahagia."
Sang bayi bertanya lagi " Dan bagaimana saya bisa mengerti saat
orang-orang berbicara kepadaku, saya tidak mengerti bahasa mereka ?"
Tuhan menjawab " Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang
paling indah yang pernah kamu dengar; dan dengan penuh kesabaran dan
perhatian dia akan mengajarkan bagaimana kamu berbicara."
" Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan
melindungi saya?"
"Malaikatmu akan melindungimu, walaupun hal itu mengancam jiwanya."
" Pasti saya akan merasa sedih karena tidak melihatMU lagi."
" Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan
mengajarkan kepadamu bagaimana agar kau bisa kembali kepadaKu, walapun
sesungguhnya Aku selalu berada disisimu."

Saat itu Surga begitu tenangnya sehingga suara dari bumi dapat
terdengar, dan sang anak bertanya perlahan kepada Tuhan " Tuhan... jika
saya harus berangkat sekarang, bisakah Engkau memberi tahu aku nama
malaikat tersebut?"
Jawab Tuhan " kamu akan memanggil malaikatmu....Ibu..."

Title:

[...]

To Unsubscribe, send a blank message to: [EMAIL PROTECTED]