Dear All..
Anak saya juga dulu sama sering gumoh sekarang umurnya 2,5 bulan, tapi
sekarang sudah berkurang.
Kalau bayi saya setelah disendakan, tidurnya dimiringkan (diusahakan arah
miringnya bergantian agar bentuk kepalanya bagus) , kalau ada sisa kotoran
dihidung-nya saya bersihkah dengan dikorek pakai kapas basah dan
membirakannya bersin sehingga kotorannya bisa keluar.
terima kasih
Ayahnya Fakhry