Mbak Sri,
Saya juga pernah lihat topi untuk keramas di Metro Plaza Senayan - bagian
baju anak bayi.  Selamat mencoba.

                -----Original Message-----
                From:   Sri Rubiasih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, July 21, 2000 9:29 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] FW: Re[2]: [balita-anda] FW:
SUSAH DIKERAMAS DAN RAMBUT TIPIS

                Mamanya Ticia...........
                Bisa tau alamatnya yg jual topi buat keramas,masalahnya saya
sudah lama
                mencari.
                Dulu saya pernah liat di Hero Bintaro tapi sekarang sudah
nggak jual lagi
                (saya udah cari dibeberapa cabang hero & beberapa Swalayan).
Nama toko &
                alamatnya yach bu....
                Pls Infonya & Makasih sebelumnya.

                Salam

RAMBUT TIPIS

                > Pak Yudi, gimana kalo nyoba topi untuk keramas. Belinya di
toko peralatan
                > bayi,
                > bentuknya seperti topi tapi ada bolongnya ditengah, jadi
waktu diguyur
                > air,
                > airnya enggak kena mata dan mukanya. Semoga berhasil ya
Pak.

                > Salam,
                > Mama Ticia

                > Stop berlangganan, e-mail ke: