Pa'Ujang
KAlau setahu saya pengukuran berat janin hanya bisa dilihat (lewat
USG).Apalagi saat ini DSOG selalu melakukan USG-layar /setiap kali
pemeriksaan kehamilan.Dengan begitu kita bisa menanyakan berapa kenaikan
(berat janin) untuk setiap kali periksa. Dan biasanya DSOG saya selalu
menjelaskan (posisi,kenaikan berat janin) tapi mungkin ada rekan 2 lain2
yang tahu....selain dengan USG...?
Sekian..Semoga bermanfaat,