Salam,
        Saya ikut prihatin dengan berita ini ..... mudah-mudahan bisa ditolong lewat
Operasi.
Tapi kalau kita coba melihat lagi ke belakang, terutama dengan kesehatan ibunya,
mungkinkah ada hubungannya antara cacat lahir dengan Virus Rubella yang diderita ibu
hamil. Netter dan dokters mungkin bisa sharing kembali .....

Wassalam,

        ---- Delete ----