-Trim's atas infonya, walaupun (maaf) bpk tdk tahu no telp asuransi yg
berhubungan dgn bapak.

- Betul, saya kerja di asuransi (kerugian) & tdk mengcover utk kesehatan.
  spt yg bpk bilang saya juga sedang mencari "jalan tengah" bila kita berhub
dg RS( terutama        utk anak saya, yg notabene bila karyawati tdk ada
penggantian utk anak).

- Membaca e-mail bpk, yg bpk bilang tinggal tunjuk-in kartu saya jadi
tertarik. berarti bpk pernah claim (kalo nggak salah). makanya saya ingin
tau diasuransi mana, itu aja.
ada tanggapan mohon lewat japri.

-Buat netter yg lain mohon maaf yach.......... bila baca e-mail ini.

Salam