Dear Netter.....

Anak saya seperti biasa setelah di susui disendawa-kan lalu tidurnya
dimiringkan nggak masalah tidak sampai muntah2, tapi  Sudah dua hari ini
anak saya tidak seperti biasanya, setelah atau selagi menyusui muntah-muntah
dan mencret, nafsu untuk menyusui-nya pun berkurang, semalam saja hanya dua
kali minta disusui itu pun keluar lagi dengan muntah-muntah, apa mungkin
dari kwalitas ASI yang kurang baik atau anak saya yang sakit? ada yang
menganjurkan ibunya minum teh pahit tapi setelah dicoba belum juga ada
perubahan, tolong sharing barangkali ada netter yang pernah mengalami hal
yang serupa...

terimakasih sebelumnya

Ayahnya Fakhry