                From:   Desi H [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Wednesday, July 26, 2000 2:48 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] alamat peralatan bayi

                Assalammu'alaikum wrwb netter,

                Ada yang masih ingat nama toko yang  menjual peralatan bayi
di Mangga Dua
                Pasar Pagi?  Kalau ngak salah dulu ada yang menyebutkan di
mailing list ini,
                tapi sudah saya lihat di dokumen balita-anda nggak
ketemu..:(
                Satu lagi nih, ada teman yang lagi hamil memasuki bulan ke
6, dia tanya pada
                waktu melakukan pengurutan payudaranya ada keluar cairan
bening dari
                putingnya.  Apakah ini normal? Apakah cairan ini juga akan
keluar pada saat
                bayi pertama kali menyusui?  Karena cairan bening tsb
katanyalebih bagus
                kualitasnya daripada yang kental.  APakah dengan keluarnya
cairan tsb,
                berarti si ibu mempunya produksi ASI yang banyak, karena di
usia kehamilan
                bulan ke 6 sudah mengeluarkan cairan ASI?
                TErimakasih sebelumnya.

                Wassalam,

                Desi H