Rekan-rekan,

Saya mau tanya nih tentang jadwal dan porsi makan anak.
Anak saya 9 bl jadwal makannya begini:
- 8.00  Bubur susu +/- 4 sendok makan
-11.00 Sari buah +/- 150 cc
-14.00 Bubur nasi beserta campuran sayur dan lauknya.+/- 11 sendok makan

Selingan dari jam-jam tsb adl only milk.
Tapi yang jadi perhatian saya, kemarin saya baca buku ttg makanan bayi (o/
Tuti Soenardi), disitu disebutkan bhw u/ anak usia 9 bln porsinya adl: bbr
susu 1x, sr bh 1x, bubur/nasi timnya adl 2 x sehari, gimana nih sedangkan
dengan jadwal makan spt itu saja sepertinya sudah cukup untuk dia. fyi susu
yang dia minum sehari -/+ 650 cc.
Tapi sebenarnya kan porsi tiap anak berbeda ya??, Please rekan2 kalo ada
saran untuk porsi dan jadwal makan anak usia ini mungkin bisa saya terapkan
pada anak saya. Thanks sebelumnya.

Regards,

Arie