mbak nuzul, selamat untuk kehamilannya, semoga kehamilan dan persalinannya
nanti lancar..
saya paling sering mendengar mitos mandi malam dihubungkan dengan rematik.
Tapi karena saya baru bisa merasa nyaman tidur dalam keadaan bersih dan
segar, ya saya mending mandi. Bener atau tidaknya tentu saya belum bisa
membuktikan,.. tapi kalau mbak nuzul percaya mitos ttg mandi malam
dihubungkan dengan kehamilan, mending nurut kata orang tua aja mbak,....
seringkali sugesti berpengaruh besar loh... jadi ilmiah atau tidak,
berpulang pada mbak sendiri, ..percaya atau tidak, sreg (mantap, yakin) atau
tidak...
Begitu menurut saya,...

-ibunya aya-