Bu, coba kalau ibu daerah jakarta atau bekasi ke rumah sakit ibu
dan anak hermina di bekasi (jl kemakmuran) di situ ibu bisa konsule sama
Prof Agus firmansyah Spesialis pencernaan anak.Praktek hari selasa, kamis
dan sabtu, tapi ibu harus sehari sebelumnya daftar (pasiennya banyak)

mudah-mudahan segerah pulih kembali

Ayahnya

Azaka