From: fakhriahmad huda [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 04 Agustus 2000 2:06
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] BCG..GAGAL..?

Hi Netter..
Saya ingin tanya tentang Imunisasi BCG,Apakah tanda-tanda keberhasilan
Imunisasi BCG itu hanya timbulnya benjolan saja atau ada tanda-tanda yang
lain selain itu. Soalnya anak saya mulai umur 1 bulan sampai sekarang umur 6

bulan kok belum muncul benjolan itu.
Menurut DSA anak saya itu akan bisa juga muncul umur 3-6 bulan jadi tunggu
aja. Ternyata sampai sekarang tidak muncul. Bagaimana tindakan saya
seharusnya. Mohon sharingnya dari para netter yang saya hormati sekian
terimakasih.
Mama Fakhri