Pak Bima , Makasih atas sharingnya.
Kalo masalah byk bicara dg putra pd waktu ptg rambut sdh saya lakukan , cuma
yaitu tetep aja dia berontak 2x. Kalo soal mainan , putra punya hobby
merakit mainan (lego, lassy dll) . saya udah pikirkan utk minta 1 meja u/
dia merakit mainan he..he (soalnya yg punya salon + mbak yg ptg rambut udah
kenal banget dg keluarga saya & salonnya nggak begitu ramai). cuma gimana
yach spy dia nggak jalan 2x pd waktu merakit mainan krn biasanya dia liat dr
segala arah (kiri,kanan,atas). sekali lagi thank's yach....pak

Salam
Mama putra & calista