        From:   Yani Trianti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, August 08, 2000 11:24 AM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        [balita-anda] Nindik Kuping Bayi

        Dear Netters,

        Mohon sharing-nya,saya berniat untuk menindik kembali kuping bayi
saya
        (usia 3 bln).
        Dia pernah di Tindik Pada Usia (1bln) namun ada pembengkakan jadi
saya
        copot kembali.
        Saya kepingin nindik lagi,tapi terus terang gak tega & banyak
        kekhawatiran (trauma) dgn yg dulu.

        Apakah Pengaruh ukuran Giwang/Anting atau salah menindik.
        Baiknya gimana ya ?? Mohon sharing nya.

        O,ya kemarin tuh sama bidan di tindiknya alias manual Anting
        (kurabu=Sunda) di teken langsung di kupingnya,tanpa alat.

        Thanks & Best Regards-Yani

http://www.indokado.com