Berbicara masalah terapi air seni, yg belakang lagi
ngetrend, banyak kita temui artikel di koran maupun
majalah, juga acara tv.
persentasi penduduk yg menganut agama Islam adalah
mayoritas, sangat mungkin para netter adalah mayoritas
pemeluk agama Islam. Dan saya ingin mengingat kan
pemahaman secara keagamaan mengenai metoda ini. kita
ketahui bahwa air kencing adalah najis, ibadah sholat
tidak syah jika pakaian ataupun aggota badan terkena
air kencing. Sesuatu yg najis adalah haram utk
konsumsi, tidak sebaliknya. Belum tentu yg haram itu
najis.
Kisah Nabi Nuh, ketika dia dilempari saat membuat
bahtera oleh kaumnya kotoran manuasia. Kemudian Dia
berdo'a kepada Allah akan kelakuan kaumnya. Allah
menjawab bahwa kaumnya yg kufur itu akan membersihkan
kapal tsb sendiri. Suatu saat masyarakat di landa
malapetaka penyakit yg mematikan. mereka kebingungan
mencari obat. ada seorg yg tdiak sengaja terjatuh dan
mengenai kotoran yg menempel di kapal. ternyata dia
jadi sembuh dan kaum kufur berebutan mengambil kotoran
manusia sebagai obat.
saya takut kita meniru apa yg sudah terjadi di masa
lampau.
satu pertanyaan saya, seandainya najis tersebut kita
telan dengan sengaja, bagaimana cara kita membersihkan
dari tubuh dari dalam darah kita?
semoga Allah mengampuni dan memberi taubat atas dosa
kita.