Ibu Evi,
Fakhry juga semalam setelah batuk dia tersedak lalu muntah lumayan banyak,
udah itu nafasnya sesak kalau nenen tidak bisa lama sebentar-sebentar
dilepas karena kotoran yang menyumbat hidungnya.
Ibu Evi, tolong bagaimana caranya terapi uap untuk bayi yang usianya baru 3
bulan
terimakasih
Ayahnya Fakhry