Rekan-rekan,,,,,

saya ingin bertanya, mungkin ada rekan rekan yang punya pengalaman yang sama
dengan saya.

Ini kehamilan saya yang kedua. dengan kondisi kehamilan saya yang pertama
keguguran dengan beberapa masalah, yang pertama bayi saya menjadi mola dan
saya sendiri terkena virus rubella (IGg) dan citomegali (IGg).

Yang ingin saya tanyakan.... menurut DSA saya kehamilan yang kedua ini insya
allah tidak ada halangan tetapi mengingat  kehamilan saya yang kedua ini
masih ada virus rubella dan citomegali (Igg), saya menjadi sedikit risau.
Menurut yang saya baca kalo virus Torch (IGg) tidak berbahaya, yang
berbahaya adalah IGM.

Mungkin ada rekan rekan yang punya pengalaman mendapat virus yang sama
dengan kondisi (iGg) bagaimana dengan kondisi kelahiran putra dan
putrinya.....

Mudah mudahan masalah saya ada yang menanggapi sehingga saya nggak terlalu
cemas dengan kondisi saya....
terima kasih sebelumnya....