Pak Rudy, usia Natanael berapa ya?  Seingat saya
memang ada masanya seperti itu.  Dulu anak saya
sekitar usia 5-8 bulan juga begitu, setelah makan
selalu bab, malah kadang bab-nya pada saat makan.
Untuk menangis mungkin bisa dicoba ganti baju-nya dulu
kemudian berdoa sebelum tidur.  Kalau masih rewel
juga, mungkin dibadannya ada yang dirasa ngga' enak
pak.  Bisa dicoba untuk dipijat ... bisa pijat sendiri
koq pak, khan sekarang ada buku pijat bayi.

Salam,
Ibunya Syafa