Sorry juga , ini sekedar tanggapan.

Segala macam penyakit di ciptakan olehNya, sekaligus
juga didampingi penawarnya.
Lepas dari jenis dan berasal dari apa penawar
tersebut.
Kita sebagai mahluk yang ciptaanNya yang paling
sempurna, dikarunia-i akal pikiran dan budi pekerti,
sudah seharusnya menggunakan karuniaNya tersebut untuk
mendapatkan sesuai dengan kemampuan dan keterbatasan
kita selaku Manusia ciptaanNya.

Jadi bukan mustahil kalau  emang extrakt sirip ikan
hiu mujarab, kita kan wajib usaha untuk kebaikan kita
... terserah aja, mau atau tidak untuk usaha nya,
nggak usah lah saling ngeremehin...

Informasi apapun itu kan perlu... ya nggak...

Gitu aja ya... sorry ngeganggu nich..