Mama Hanind,
Rasanya kalau ASI agak jarang menyebabkan gigi anak
keropos, mungkin ini salah satu kelebihan ASI karena
tidak mengandung banyak gula seperti susu formula pada
umumnya. Namun untuk pencegahan usahakan saat minum
ASI kepala Hanind lebih tinggi dari telinganya
(disangga dengan tangan atau bantal, agar ASI langsung
mengalir ke kerongkongan) ini untuk mencegah radang
telinga, dan mulai biasakan memberikan 1-2 sendok teh
air putih untuk pembilas mulut setelah minum ASI,
belum terlambat kok.

Mamanya Dafi

--- Christina Luh Primasari <[EMAIL PROTECTED]>