Saya rasa kalau untuk pencampur boleh saja mbak. ASI
sendiri kan bisa disimpan untuk jangka waktu yang lama
dan apabila dilakukan dengan benar nilai gizi nya
tidak akan berubah.
Mungkin yang tidak boleh adalah memanaskan ASI sampai
suhu yang tinggi (misalnya saat dicampur dengan
agar-agar atau dimasak untuk keperluan lain) karena
kandungan gizinya akan rusak jika dipanaskan.

Mamanya Dafi