>From: [EMAIL PROTECTED]
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: Nama-nama Anak (Moslem) Date: Mon, 15 Aug 2000 03:45 PM
>
>Assalamualaikum WR WB

Rekan-rekan millis Balita Anda Yth,

Langsung aja deh, saya bapak dari seorang putra yang sebentar lagi "insya
allah" akan menjadi bapak dari dua orang putra (mudah-mudahan), untuk itu
dengan segala kerendahan hati mohon bantuannya kepada rekan-rekan millis
yang barang kali ada yang memiliki "daftar nama-nama anak moslem" yang
tentunya akan saya manfaatkan buat pemberian nama anak saya kelak.

Jika tidak salah, saya pernah menerima informasi tentang hal dimaksud namun
mengingat pada saat itu saya belum merasa membutuhkan jadi saya hapus dari
file. Syukur alkhamdulillah jika diantara teman-teman millis masih ada yang
menyimpan daftar nana-nama dimaksud dan sudilah kiranya mengirimkan ke
alamat saya.

Atas segala bantuan dari teman-teman millis ini, tak lupa saya haturkan
terimakasih.

wassalamu alaikum Wr Wb
Hafidz Dewantoro (0816-1352001)