Dear netters,
Anak saya,17 bulan biasa mengkonsumsi kuning telur setiap harinya. Tetapi
sekarang ini di kulitnya lagi banyak bentol-bentol digigit serangga.
Perlu gak yach saya berhentiin kuning telurnya sementara masih
bentol-bentol?
Sebab rasanya kalau sarapannya belum pakai telur, seperti ada yang kurang
gitu...
Saya yakin sich bentolnya bulan alergi, sebab bentolnya itu ada titik
gigitan serangganya. Tapi pengaruh nggak yach ke darahnya? Maknsudnya saya
takut kalau terus saya kasih telur, nanti bentolnya makin nambah lagi..

Thx before,
Mia -mamanya Kay