Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Rekan netters,

Kurang lebih selama 1 tahun ini, saya mengalami gangguan telinga
(berdengung/suara sekitar lingkungan terdengar keras) atau mungkin seperti
berada di cuaca dingin. Sudah 3 dokter saya berobat, tapi hasilnya tidak
ada. Paling 2-3 minggu normal, kemudian berdengung kembali. Sangat tidak
nyaman sekali. Terakhir saya berobat ke RSI Bintaro dan tiga bulan yang lalu
sudah Operasi Amandel (merupakan rangkaian pengobatan). Dan ketika bulan
berikutnya periksa kembali, ternyata harus ditambal alias operasi gendang
telinga (Karena memang gendang telinga sudah bolong).
Disamping memerlukan biaya yang sangat besar, saya takut sekali untuk
operasi. Untuk itu, saya mohon bantuan dari rekan-rekan, mungkin ada yang
pernah mengalami kasus seperti saya atau punya informasi mengenai obat
alternatif untuk penyembuhan tanpa harus dioperasi. Kadang saya frustasi
sekali sama keadaan ini, karena sudah sangat menghabiskan biaya, tapi
hasilnya tidak ada.
Terima kasih yang sangat dalam untuk rekan-rekan yang bersedia memberikan
informasi dan bantuannya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Regards,
Nurhasanah
Personal Line/Distribution/Service Quality
* [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*   75900800 Ext. 2201