Dear Papanya Rifki

Coba pakai daun seledri deh di tumbuk sampe halus and diperas
airnya diolesin ke kepala setiap bangun pagi sebelum mandi
tentunya. Cukup 10-15 menit aja, udah itu baru mandi. Lakukan
tiap hari. Anak saya juga waktu lahir rambutnya tipis hampir
nggak ada. Saya coba pakai seledri kadang kemiri di goseng ambil
minyaknya. Sekarang anak saya yang baru berumur 1 thn 2 bln
rambutnya tebal and ikal lagi. Harus rajin lho pak.. dicoba deh
1 bln berturut - turut, waktu itu anak saya juga cuma 1 bln lebih
dan hasilnya udah kelihatan dan saya udah setop nggak pakein lagi
habis dia suka garuk-garuk kasihan.

Selamat mencoba !!

Salam,
Maminya Darryl