Mbak Mia,
jadinya Kay sakitnya apa? Maksud saya apa penyebab diarenya... kuman atau
salah makanan? Soalnya dulu Alex pernah kena diare, yang disebabkan oleh
virus (stomach flu). Memang penyakit itu musiman sih di sini.
Iya deh... syukur kalau Kay udah bisa badung lagi spt biasanya. Salam buat
Kay ya....

regards,
Quinike