From: Rie Purnomo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 23 August 2000 17:02
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] FW:

Mbak Citra,

Untuk kentang dan beras merah saya rasa boleh
diberikan sebagai variasi agar Diva ngga' bosen dan
mengenal berbagai macam rasa ... selain yang diatas
bisa juga diberikan macaroni dan havermouth.  Untuk
ikannya dulu anak saya pertama kali makan ikan
tenggiri.  Kemudian bisa juga dicoba salmon, gindara,
kakap, gurame, teri nasi, tuna ... untuk kepiting saya
juga belum pernah coba mbak ... Untuk pertama kali
mengkonsumsi ikan sebaiknya diperhatikan juga apakah
ada reaksi alerginya.

Selamat mencoba ya, mudah-mudahan Diva suka.

Salam,
Ibunya Syafa

--- Citra Wahyusari
<[EMAIL PROTECTED]>