From: Elida Basaria <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 24, 2000 9:19 AM
Subject: RE: [balita-anda] Seminar Kesehatan Balita

Dear Netters,

Kantor saya kemungkinan akan mengadakan seminar kesehatan Balita. Saya di
minta masukannya soal materi seminar.
Rekan-rekan sekalian, tolong donk masukannya......
Mengenai masalah kesehatan balita yang paling urgent dan penting.

Saya diminta masukkannya hari ini, saya tunggu lho masukkannya...

Terima kasih banyak lho atas perhatian dan bantuannya.

Mamanya Arya