From: Panjaitan, Debby {FA~Jakarta} [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, 24 August, 2000 10:19 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] tips minum obat untuk bayi

mamanya Dhika,
Obatnya Dhika puyer ya? itukan pait banget dan biasanya baunya kurang
enak.Cobain deh selain pake air putih dicampur sama madu biar manis.tapi
kalo obatnya syrup dia muntah juga, mungkin bisa setelah dia minum obatnya
langsung kasih makanan/minuman yang segar supaya bau obatnya ilang. Jadi
sebelum kasih obat siapkan jus buah atau apa aja makanan yang dia suka.
Mudah2an Dhika bisa minum obatnya dan cepat sembuh yah.

Maminya Brian & Christ