Subject: RE: [balita-anda] Ikan gindara
Author:  diah.patria ([EMAIL PROTECTED]) at MIME
Date:    8/24/00 2:18 PM

Bu..mungkin kalau anak kecil khan konsumsinya tidak banyak ..oya ada
tambahan makan ikan gindara itu untuk yang mau langsing ya sekitar lima
potong sekali makan. Trus mungkin emang iya bu..ikan itu kebanyakan
mengandung omega 3 dan bagus untuk otak saya setuju sekali..tapi di jepang
ikan ini dipergunakan utuk menguruskan badan secara alami tanpa efek
samping..efek sampingnya ya cuma lengket sama toilet..:), ya ibu lihat aja
reaksinya sikecil dech kalau oke-oke aja ya kasih aja kali ya..kalau aku
sich ngalamin sendiri begitu makan begitu lengket dengan
toilet..he..he..he..tapi kata dokter aku sich katanya kalau bisa anak kecil
engga usah dikasih gitu..entar dech aku tanyain dulu sama dokter ku..

Salam
Bundanya Sulthan