From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, August 25, 2000 2:32 PM
Subject: RE: Re[2]: [balita-anda] sapih - just kidding !

Wah kalau Bapak-bapak nya ikutan di Sapih...entar yang rugi kan ibu-ibunya
juga...ya..nggak Bapak-bapak....
Kalau menurut pengalaman pribadi saya, sejak ada si Annisha (sekarang umur 4
bulan) saya sudah berenti tuh.. ngempeng sama ibunya....nggak tega kalau
harus rebutan dengan si kecil...he..he..

PS. Lain kali seperti ini dong..biar nggak terlalu serius banget, diselingi
humor sedikit tapi jangan kebayakan...

[EMAIL PROTECTED] on 08/25/2000 04:22:31 PM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP