From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 25, 2000 7:56 AM
Subject: Re: [balita-anda] KB

Saya setuju sekali dengan pak basuki, biar tau rasa itu
bapak-bapak..He..he..he..
Cuman saya mau tanya dulu nih, terutama rekan yang ber KB dengan Kondom, apa
ada keluhan dari isteri semacam alergi atau apalah..

[EMAIL PROTECTED]@[EMAIL PROTECTED] on 08/25/2000 04:53:58 PM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP
Sent by: [EMAIL PROTECTED]