Minggu lalu saya sudah kirim email unsubscribe ke milis balita anda ini
dan saya juga sudah mendapat email konfirmasinya
tapi koq sampai sekarang saya masih menerima email dari milis ini ya ?
mungkin ada rekan netter yang dapat membantu saya
bagaimana cara unsubscribe yang benar

terima kasih atas infonya
hesty