Kalau boleh ikutan tanya, mungkin rekan netter pernah punya pengalaman. Teman
saya sedang hamil 3 bulan dan saat ini suaminya sedang sakit cacar air. Adakah
cara supaya tidak tertular? Dan kalau tertular bagaimana penyembuhannya dan
apakah berbahaya bagi janin?
Mungkin Mama Dafi atau rekan netter lainnya bisa kasih info atau pengalaman?

Terimakasih sebelumnya

Salam

Mamanya Hana

Rie Purnomo <[EMAIL PROTECTED]> on 08/28/2000 05:20:21 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]