Subject: Re: [balita-anda] Bayi diayun
Author:  [EMAIL PROTECTED] at Internet
Date:    29/08/2000 6:12 AM

'Mat Siang,
Mengenai bayi diayun, saya pernah dapat info pengalaman teman dari Malaysia
di milis lain, dimana anaknya terpaksa harus menjalani operasi otak akibat
dari seringnya diayun2. Detailnya saya sudah agak lupa, tapi karena pengaruh
ayunan tsb cairan di dalam otak bayi yg masih sangat labil tsb keluar dari
'tempatnya', begitu kira2 isinya. Makanya teman tsb memperingatkan utk
jangan pernah mengayun2-kan bayi.
Ya... mungkin tergantung kekuatan kita mengayun-ayun 'kali ya...........

Sekian

Tfn